16 Apr 2016

Wisata Alam Pantai Lagoi Bintan

Apreri Salim.  Kepulawan riau memiliki banyak objek wisata, kepulawan riau kaya akan tempat wisata. Salah satu kabupaten dikepulawan riau adalah Bintan. Kabupaten bintan memiliki banyak objek wisata yang tidak kala dengan objek wisata lain, bahkan wisata-wisata yang ada di kabupaten bintan memiliki kesamaan i dahnya dengan wisata pantai dibali. Tempat wisata kebanggaan Kepulauan Riaau yang terletak di Kabupaten Bintan salah satunya yaitu Pantai Lagoi. Pantai lagoi adalah pantai yang mirip dengan pantai kuta bali. Dipantai lagoi ini selain memiliki keindahan pantai, pantai lagon memilik hampran pasir putih yang indah dan elok yang sangat luas sehingga pantai tampak semakin sempurna. Kemudian pantai lagon dihiasi dengan  barisan pepohonan kelapa yang berada di tepi pantai dengan pemandangan alamnya yang indah serta didukung dengan lingkungannya yang masih bersih merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Pantai Lagoi.

Melihat pantai lagon
Untuk membantu saudara meninjau awal objek wisata pantai lagoi yang ada di kabupaten bintan kami tampilkan beberapa hambar pantai bintan dan lokasi pantai dengan berbantuan google maps
Pantai Lagoi bintan 

Pantai Lagoi bintan ini tidak pernah sepi, turis dari manca negara selalu berwisata dipanyai ini.


Pantai Lagoi berada di Kec. Bintan Utara, Kab. Bintan, Kepulauan Riau, Pulau Sumatera 


Apa kegiatan yang dapat dilakukan di pantai lagoi ?
Ketika saudara menginjakkan kaki di Pantai Lagoi, saudara akan disuguhi pemandangan alami dengan iringan suara deburan ombak . Beberapa kegiatan yang bisa saudara lakukan di objek wisata ini adalah, bermain air, berenang, snorkeling, menyelam dan hanya berjemur di atas pasir putih Pantai Lagoi. Selain dari kegiatan itu saudara juga dapat menikmati keindahan pesona alam Pantai Lagoi, saudara dapat memanjakan diri saudara beserta keluarga untuk menyewa resort yang ada di kawasan pantai ini. Kenyamanan resort dapat menambah liburan saudara menyenangkan dengan fasilitas yang cukup memadai seperti lapangan golf, kolam renang, dan spa.

Kunjungi juga wisata jembatan pak kasih di kalbar

Bagaimana saya bisa sampai di pantai lagoi ?
Untuk mencapai objek wisata Pantai Lagoi, saudara dapat memulai perjalanan dari Tanjung Pinang dengan menggunakan mobil pribadi atau transportasi umum seperti taksi atau rental mobil. Waktu yang dibutuhkan sekitar 1.5 jam dari Tanjung Pinang.

Namun, jika saudara dari Batam, saudara harus menggunakan jasa penyeberangan dari pelabuhan Telaga Punggur. Dari pelabuhan ini, saudara dapat menggunakan perahu motor (speed boat) menuju Tanjung Uban. Sesampainya di Tanjung Uban, saudara dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan taksi. Waktu yang dibutuhkan kurang lebih 25 menit dari Tanjung Uban.
Fasilitas dan Akomodasi
Pesisir Pantai Lagoi, Kabupaten BintanTempat wisata Kepulauan Riau ini memiliki berbagai macam fasilitas dan akomodasi yang memang sengaja dibangun guna memanjakan para wisatawan yang datang berkunjung ke Pantai Lagoi. Fasilitas tersebut antara lain penginapan dengan berbagai kelas, villa, resort.

Apa kuliner khas bintan ?
Terakhir perjalan dipulaun bintan yang tidak boleh saudara lewatkan adalah mencicipi kuliner khas Bintan, kuliner khas bintan ada dua macam yaitu otak-otak dan gonggong. Otak-otak adalah ikan laut yang disajikan dengan cara dibungkus dengan daun rumbia. Sedang gonggong yaitu makanan berupa siput laut yang disajikan seperti sate.
otak-otak khas bintan
 

Tentang Pendiri dan Penulis

Unknown

Pendiri & Penulis

Seorang Blogger asal Pasaman-Sumatera Barat dengan nama asli Abdul Salim. Apreri Salim Akan fokus dalam menyajikan dua macam konten yaitu konten Edukatif dan konten Wisata Indonesia.More Info....

2 comments:

  1. Mantap kali iformasi wisatanya. Mas informasikan pantai-pantai di bengkulu mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Team Kamiakan segera memposting wisata-wisata bengkulu mas. Silahkan selalu pantau blog ini

      Delete

 
Apreri Salim © 2016 - Designed by Templateism.com