17 Apr 2016

Wisata Alam Kawah Putih Jawa Barat

Apreri Salim. Salah tempat wisata terindah yang ada di jawa Barat adalah kawah Putih. Kawah Putih memiliki warna yang berubah-ubah apabila terkena sinar matahari. Hal itu menjadi keunikan tersendiri dari tempat wisata ini. Secara umum kawah putih merupakan sebuah kawah berwarna kehijauan dan diselimuti kabut asap tipis serta mengandung belerang yang sangat kuat. Saking kuatnya kandungan belerang ini, sampai tidak ada burung yang kuat melintas di atasnya. Dengan keindahan alamnya Tempat Wisata Kawah Putih dijadikan tempat pengambilan gambar Foto Prewedding dan beberapa adegan film.




Dimana letak kawah putih bandung ? 
 Kawah putih terletak di Jalan Situ Patengan, Rancabali,  Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat.
Untuk mempermudahkan anda mengunjungi kawah putih yang ada di bandung, kami akan pandu anda dengan google maps


Berapa lama perjalanan menuju kawah putih dari bandung ?

Jika melalui melalui Jl. Raya Ciwidey kan menempuh jarak 1 jam 48 menit dengan jarak tempuh 50 Km. Sedang jika anda melalui Jl. Raya Ciwidey dan Jl. Raya Ciwidey - Rancabali maka waktu tempuh anda 2 jam 2 menit dengan jarak 50,8 km. Jika ingin melihat situasi kedua jalan ini anda tempuh dengan jalan berbeda akan pulangnya.

Baca juga wisata di jakarta Monas

Waktu berkunjung yang tepat ke kawah putih

Jadwal jam buka Wisata Kawah Putih adalah dimulai dari pukul 07:00 WIB pagi hari, dan ditutp pada pukul 17:00 WIB 


Berapa harga tiket masuk ke Kawah Putih Bandung tahun 2016?

Harga atau tarif terbaru tiket masuk obyek wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung adalah Rp. 18.000,- per orang. Harga tiket ini berlaku untuk semua wisatawan domestik. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara / Turis Asing (WNA) tarifnya adalah Rp 50.000,- / orang.


Jika anda ingin berlibur ke jawa barat atau kekawah putih anda garus memiliki perncanaan dan kesiapan, terutama para wisatawan yang bersal dari luar jawa barat. Hal yang harus direncanakan adalah keuangannya, jika anda dari luar jawa barat apalagi dari sumatera, kalimantan dll tentu anda harus menyiapkan berapa uang yang akan dibawa. Untuk mengetahui habis berapa uang untuk liburan anda, ada beberapa hal yang harus anda searcing dulu. 
Pertama biaya perjalan, jika ana naik pesawat, kemudian rental mobil. Anda harus tahu berapa harga rental mobil/harinya dan menambahkan selain uang minyak adalah parkir, masuk tol, dll.

Baca juga wisata di jakarta Monas  
 
Kedua. Jika anda membawa mobil pribadi anda hanya memikirkan minyak dan biaya tak terduga jika ada kerusakan monil
Ketiga. Anda harus mengetahui tempat penginapan dan biayanya berapa per malam. Ini sangat penting, untuk mengoptimalkan kepuasan perjalanan wisata anda, anda tentu memilih penginpan yang dekat dengan tempat tujuan wisata.
Keempat. Anda harus memikir berapa belanja makan minum sampai oleh-oleh yang akan anda bawa pulang.

Tentang Pendiri dan Penulis

Unknown

Pendiri & Penulis

Seorang Blogger asal Pasaman-Sumatera Barat dengan nama asli Abdul Salim. Apreri Salim Akan fokus dalam menyajikan dua macam konten yaitu konten Edukatif dan konten Wisata Indonesia.More Info....

2 comments:

  1. Objek wisata yang pernah kami kunjungi... mantapppppp
    Mengingatkan cerita tahun 2009

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengingat pengalaman memantapkan ingatan . Salam suskses ja dri kami. Terimkasih sudah berkunjung

      Delete

 
Apreri Salim © 2016 - Designed by Templateism.com